Wonghihoo - Info Menarik

Automated Selfie Stick yang dinamakan UnREAL ini diproduksi oleh perusahaan Thinkmodo yang berbasis di New York City, Amerika Serikat.

Tetapi untuk sekarang belum dipasarkan ke publik apalagi diproduksi banyak, hanya untuk bagian promosi acara TV Lifetime Unreal di musim mendatang,
6 Juni 2016. 

Jadi, bersabar dulu ya kawan .. 

UnREAL mempunya beberapa fitur yaitu :

Automted Extension
Automted Extension adalah fitur yang membuat praktis pembaawan UnREAL ini, karena fitur ini untuk memperpanjang dan memperpendek gagang pada alat ini.

Wind Effect
Wind Effect adalah fitur pendukung untuk memambahkan efek angin saat anda melakukan selfi. Membayangkannya saja seperti artis-artis saat melakukan pemotretan ada efek anginnya.

Beauty LightBeauty Light adalah fitur yang menurut saya paling berguna. Kenapa ? Karena fitur ini digunakan saat kita berselfi kemudian kurang pencahayaan. Maka inilah solusinya. Dipikir-pikir juga kamera belakang handphone jarang ada yang memiliki lampu tambahan untuk selfi.

Co-Founder Thinkmodo, Michael Krivicka, mengatakan butuh waktu tiga bulan untuk membuat perangkat ini yang dilengkapi dengan gagang

hitam dan merah besar, motor penggerak dan baterai untuk memperpanjang tongkat.
"Ini sedikit lebih berat dari selfie tongkat biasa, tetapi fiturnya luar biasa," kata aktris yang berbasis di Miami Noa Lindberg, model dalam video promosi UnReal.
"Setiap kali mereka menambahkan fitur, itu akan lebih berat, tapi itu benar-benar layak," lanjutnya.

Dan sedikit tambahan info, sebelumnya Thinkmodo ini telah membuat banyak video prank yang menjadi viral.

Salah satunya ialah video mereka di Youtube berjudul 'Devil Baby Attack' yang hingga kini telah memiliki 53 juta viewer.

Untuk melihat demo dari alat ini silahkan klik disini.

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian Tentang Jurusan Teknik Komputer dan Jaringan

Pengertian Tentang Jurusan Teknik Gambar Bangunan

Pengertian Tentang Jurusan Multimedia